Pages

Software Penggajian

Pilih yang lebih mudah dan cepat dengan BIOV HR & PAYROLL kami !

Begitu banyak produk Software Penggajian payroll yang ada, belum tentu payroll tersebut dapat memenuhi semua formula dan parameter payroll setiap perusahaan. Karena dalam perhitungan payroll banyak sekali aturan-aturan yang berbeda-beda. Karena di beberapa perusahaan perhitungan payroll mengacu berdasarkan individu si atasan ataupun bagian accounting, yang SOP nya saja tidak pernah ada tertulis. Sehingga apabila si karyawan yang betugas memproses payroll ini resign. Berubah lah semua cara perhitungan payroll itu sendiri. Dan akhirnya bisa merugikan perusahaan karena perhitungan payroll hanya diketahui oleh si karyawan yang resign tersebut.
Oleh karena itu masihkah Anda mengacu kepada perhitungan payroll ala Konvensional atau manual ? Ingin beralih dengan cara yang terintegrasi ?

Kini banyak sekali penawaran untuk menggunakan program penggajian karyawan. Sudah banyak para developer program membuat program perhitungan gaji ini. Tapi biasanya tidak semua dapat langsung digunakan karena beberapa hal tadi yang sudah saya sebutkan di atas, karena adanya perbedaan perhitungan di setiap perusahaan yang ada.
Untuk itu kami membuat suatu program payroll yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing perusahaan, dan tentunya apa yang sudah kami buat untuk satu perusahaan tidak dapat digunakan untuk perusahaan lain yg memiliki cara perhitungan berbeda.
Title: Software Penggajian; Written by Suryarima Wina; Rating: 5 dari 5