Pages

Semangat baru kembali beraktifitas


Usai sudah liburan panjang Hut RI ke 67 dan Hari Raya Idul Fitri 1433H ini, saatnya kembali beraktifitas dengan semangat baru.
Menjelang akhir tahun 2012 ini saatnya menyelesaikan perkerjaan kantor yang belum terlaksana dan rencana baru untuk tahun 2013 mendatang.

Nah rencana apa untuk tahun 2013 mendatang ?

Bagi anda yang masih menggunakan perhitungan gaji secara manual, kurangi human error dengan menggunakan Biov HR dan Payroll, agar perhitungan gaji Anda menjadi lebih Akurat, Mudah dan Cepat.
Berbagai macam yang dapat dilakukan dengan Biov HR dan Payroll, mulai perhitungan gaji yang dapat berkomunikasi langsung dengan mesin absensi sidik jari salah satunya FingerTec, perhitungan jamsostek, dan perhitungan pajak penghasilan pegawai yang disesuaikan dengan Dirjen Pajak dan selalu ter-update.
Saya pun merekomendasikan sekali kepada Anda untuk menggunakan program Biov HR dan Payroll ini karena program payroll ini adalah satu-satunya program yang menawarkan Open License, yang dapat di install di banyak komputer dan di akses oleh banyak user yang direkomendasikan.
Title: Semangat baru kembali beraktifitas; Written by Suryarima Wina; Rating: 5 dari 5